Inilah 5 Kelebihan Perempuan Yang Berprofesi Guru, Bersyukurlah Jikalau Itu Istrimu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 rasanya masih ada banyak orang yang memandang sebelah  mata profesi yang satu ini Inilah 5 Kelebihan Wanita Yang Berprofesi Guru, Bersyukurlah bila itu Istrimu

Hingga hari ini, rasanya masih ada banyak orang yang memandang sebelah mata profesi yang satu ini. Ya, profesi guru, di mana mungkin ada banyak anggapan bila profesi tersebut tidaklah sekeren profesi atau pekerjaan di bidang lain.




Tapi, di balik itu semua nyatanya seorang guru punya kelebihan-kelebihan yang menjadi nilai tambah bagi dirinya. Bisa jadi kelebihan itulah yang mengakibatkan seorang ialah langsung yang berbeda. Dan, berbahagialah kau yang bila ketika ini punya istri atau calon istri seorang guru. 

Keuntungan-keuntungan ini yang diperoleh bila beristri Guru:



1. Soal tanggung jawab mendidik anak jadi hal yang tak perlu dilakukan lagi. Dia bisa jadi sobat terbaikmu dalam hal yang satu ini

Mendidik belum dewasa ibarat sudah jadi kewajiban yang dimilikinya. Berangkat dari hal itulah kemudian kau harus bersyukur, lantaran soal tanggung jawab mendidik anak-anakmu tak perlu lagi dikhawatirkan. Kamu dan beliau bisa sama-sama berjuang melaksanakan itu. Nilai lebihnya ialah beliau bisa jadi sobat terbaikmu untuk urusan yang satu itu, lantaran anak muridnya saja dididik dan dibimbing dengan baik, apalagi anak kalian sendiri. Dia akan jadi ibu yang baik untuk buah cintamu bersamanya.



2. Perkembangan dunia pendidikan yang kian pesat pun rasanya jadi salah satu hal yang sudah beliau kuasai. Untuk itu, beliau niscaya tahu cara efektif mengajari anakmu.


Dewasa ini perkembangan dunia pendidikan kian pesat, banyak hal yang dengan cepat berganti-ganti. Hal itu pun terang membawa perubahan yang berarti dalam perkembangan berguru untuk anak-anak. Tapi, itu akan bisa dikuasai olehnya untuk tetap menciptakan unggul anakmu dalam belajar. Sebab, beliau niscaya sudah tahu betul atau sudah menguasai banyak sekali perubahan yang ada. Untuk itu, beliau niscaya tahu cara apa yang efektif untuk mengajarkan anakmu.



3. Urusan waktu untuk mengurus keluarga juga niscaya dimilikinya. Kamu tidak lagi perlu khawatir, lantaran beliau punya banyak waktu untuk itu!


Kalau kau begitu menginginkan mempunyai istri yang punya banyak waktu untuk mengurus keluarga, maka beliau yang berprofesi sebagai guru ialah jawabannya. Hal itu bisa terjadi lantaran jam kerja yang dimilikinya tidak sama dengan para pekerja lain. Bukan tak mungkin bila sore hari beliau sudah ada di rumah untuk bermain bersama belum dewasa dan menunggu kau pulang bekerja.



Selain itu, jadwal libur yang beliau punya pun hampir sama dengan anak-anakmu nanti. Jelas dong nantinya waktu liburan anakmu akan begitu bermanfaat ketika bisa dihabiskan bersama ibu tercinta. Anakmu tak akan merasa murung lantaran harus menikmati liburan sendirian.



4. Kelebihan beliau dalam berkomunikasi juga akan menciptakan kau punya sobat bercerita yang baik.

Secara beliau ialah seorang pendidik yang diharuskan menjalin komunikasi dengan baik bersama murid dan juga orangtuanya, terang beliau niscaya sudah mempunyai cara berkomunikasi yang baik. Itu pun akan menjadi laba buat kamu. Alasannya jelas, dengan begitu kau akan punya sobat bercerita yang baik. Kamu dan beliau akan punya kualitas komunikasi yang baik, selama kalian bisa bantu-membantu membangunnya. Dia pun tidak akan segan untuk mendengarkan semua ceritamu dan menunjukkan akhir yang baik. Itu akan sangat menyenangkan!



5. Bukan mustahil kau juga bisa menjadi orang yang lebih positif, lantaran beliau selalu punya banyak cara untuk terus berpikir positif

Hubungan yang baik ialah kekerabatan yang bisa menunjukkan banyak perubahan baik bagi keduanya, tidak hanya salah satu. Kamu pun kan menerima hal baik dari dia. Yap! Bukan mustahil kelak kau akan bisa menjadi orang yang lebih positif, lantaran sebagai seorang guru beliau akan selalu punya banyak cara untuk berpikir positif dan melaksanakan banyak sekali hal yang juga positif. Kamu dan beliau pun akan bisa jadi pasangan yang begitu diidamkan.



Itulah beberapa laba atau kebaikan yang bisa banget kau dapatkan ketika mempunyai istri yang berprofesi sebagai guru. Jadi, rasanya mulai kini jangan lagi hanya sebatas memandang sebelah mata pekerjaan mereka. Sebab, ada banyak hal yang menjadi kelebihan di dalam dirinya. Dan, bersyukurlah kau bila kini sudah mempunyai mereka di genggaman tanganmu.

Sumber : http://www.hipwee.com

Sumber https://indrabayang.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah 5 Kelebihan Perempuan Yang Berprofesi Guru, Bersyukurlah Jikalau Itu Istrimu"

Posting Komentar