Resmi Pengangkatan Ratusan Ribu Guru Honorer Kategori K2 Menjadi Pns 2018

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Berita menggembirakan sekaligus membahagiakan untuk para guru honorer kategori K RESMI PENGANGKATAN RATUSAN RIBU GURU HONORER KATEGORI K2 MENJADI PNS 2018

Visiuniversal---Berita menggembirakan sekaligus membahagiakan untuk para guru honorer kategori K2 yang telah usang mengabdikan dirinya mendidik belum dewasa bangsa. Pemerintah telah memastikan mengangkat para Guru Honorer Kategori K2 menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) sesuai dengan jabatan guru yang diampunya. Hal ini menyerupai yang diberitakan diberbagai media, Pengangkatan ini sebagai hasil janji dari hasil rapat Komisi II dewan perwakilan rakyat RI dan Pemerintah dalam hal ini kementrian PAN dan RB (Pemberdayaan apartur negara dan reformasi Birokrasi) terkait dengan pengangkatan ratusan diribu Guru dan karyawan Honorer Kategori K2 di seluruh Indonesia menjadi PNS.

Komisi II dewan perwakilan rakyat RI dan Pemerintah melalui Kementrian PAN dan RB setuju mengangkat para Guru Honorer Kategori K2 menjadi PNS, sejumlah 439.956 orang menjadi Penjadi ASN Aparatur sipil negara atau PNS. Di sekolah dan lembaga-lembaga dimana Guru dan Karyawan tersebut ditempatkan. Hal ini tentu saja disambut baik oleh para guru dan Karyawan honorer yang telah usang resmi berstatus se-bagai guru Honorer kategori K2.

Berita menggembirakan sekaligus membahagiakan untuk para guru honorer kategori K RESMI PENGANGKATAN RATUSAN RIBU GURU HONORER KATEGORI K2 MENJADI PNS 2018

Banyak guru yang sangat begembira dengan keputusan ini, di Jakarta dalam sebuah unjuk rasa di depan Gedung dewan perwakilan rakyat RI para guru yang berhadir melaksanakan sujud sukur sesudah mendapatkan kepastian nasib mereka, melalui keputusan yang telah dibacakan secara eksklusif oleh Ketua Komisi II dewan perwakilan rakyat RI Rambe Kamarul Zaman, dipastikan guru Honorer H2 segera mendapatkan SK CPNS mereka.

Dengan keputusan ini, maka selanjutnya proses pengangkatan guru honorer dan karyawan honorer kategori K2 di lakukan sesuai dengan mekanisme untuk mendapatkan SK CPNS/ASN dari Badan Kepegawaian di Daerah masing-masing.

Akhir Selamat kepada para Guru Honorer yang diangkat biar terus bersemangat dalam berkarya mendidik belum dewasa bangsa.


Lihat juga persyaratan Pengangkatan Honorer K2 CPNS di sini !!

Sumber https://visiuniversal.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Resmi Pengangkatan Ratusan Ribu Guru Honorer Kategori K2 Menjadi Pns 2018"

Posting Komentar