Cara Menciptakan Akun Google Dan Gmail Terbaru 2017

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Visiuniversal-----Untuk membuka aneka macam macam aplikasi khususnya aplikasi yang disediakan dalam google, kita membutuhkan akun google. Bagi kau yang ingin menciptakan Akun google tapi masih resah caranya bagaimana, disini admin simitweblog akan menjelaskan tutorial menciptakan akun google terbaru 2017 dengan cara step by step untuk mempunyai email-gmail dan akun lainnya.

Pada Membuat akun google sama saja dengan menciptakan email google alasannya apapun istilahnya kalau mau punya sebuah akun di google caranya ialah dengan cara menciptakan email gmail terlebih dahulu, berikut ialah caranya : 

1. Silakan kau bukan browser kesayangan kamu, boleh Mozilla boleh juga Google                 Chrome

2. ketik alamat ini semoga eksklusif menuju ke alamat registrasi email                                         https://www.google.com/gmail/about/

3. Kemudian klik CREAT AN ACCOUNT  dan anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk mendaftar sebuah akun  BUAT AKUN GOOGLE ANDA seperti Gambar berikut ini :

Untuk membuka aneka macam macam aplikasi khususnya aplikasi yang disediakan dalam google CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE DAN GMAIL TERBARU 2017



4. Siapkan data identitas anda, Pada halaman tersebut silakan ada isi indentitas anda sesuai dengan data yang anda daftarkan.

5. Jika pengisian pada google.com biasanya berbahasa Inggris nah Pada kolom name silakan kau isikan nama depan dan nama belakang, jikalau nama kau hanya mempunyai satu suku kata saja maka nama belakangnya bisi diisi dengan kata lain yang kau sukai.

6. Pada kolom Choose Your Username silakan diisi usernya untuk maku login nanti sesudah akun dibuat. Misanya nama kau Ihkhsannuddin maka usernamenya ikhsan.nuddin maka nama email untuk login nanti karenanya ikhsa.nuddin@gmail.com

7. Pada kolom nomor telepon silakan diisi dengan nomor telepon kau yang aktif alasannya         nanti akan dikirimkan kode verifikasi oleh google ke nomor tersebut.

8. Setelah itu klik next

9. Dan tunggu beberapa dikala maka kau akan mendapatkan SMS berupa isyarat dan masukkan isyarat tersebut pada kolom yang muncul.

Jika kodenya sudah diisi maka akun anda sudah sudah siap dipergunakan, silakan logout dulu kemudian login lagi dengan email dan pasword yang kau buat tadi, semoga tidak gampang lupa silakan dicatat lamat email dan pasword pada suatu daerah untuk mencegah kelupaan kau suatu dikala nanti, jangan lupa selalu gunakan sandi kode verifikasi  yang dikirim ke nomor HP yang didaftarkan untuk meningkatkan keamanan email dan akun google anda.

Jika semua sudah simpulan maka kau sudah mempunyai alamat email gmail dan sanggup dipakai untuk semua produk google tertentu yang telah terhubung ke Email dan akun Google tersebut.

Demikianlah cara menciptakan akun google dan email Gmail terbaru 2017, semoga bermanfaat. terimakasih.


Sumber https://visiuniversal.blogspot.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Google Dan Gmail Terbaru 2017"

Posting Komentar