ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang guru sanggup mempertimbangkan beberapa panduan berikut ini untuk membuat acara (kegiatan pembelajaran) yang bermakna dan menghargai semua siswa:
- Secara eksplisit mendiskusikan tujuan kegiatan pembelajaran kepada siswa dan keuntungannya bagi mereka
- Menyediakan kode yang terang dan impian yang guru hendaki untuk mengurangi ketidakefektifan, keterkejutan, dan kekecewaan.
- Menantang semua siswa untuk bekerja (melaksanakan acara pembelajaran) sesuai potensi yang masing-masing mereka miliki.
- Gunakan profil siswa, pre-tes, dan warta lainnya untuk membuat acara pembelajaran
- Antisipasi setiap tantangan atau kendala untuk proses berguru mereka dan membangun santunan untuk mengurangi kendala tersebut
- Berbagi atau membuatkan alat asesmen tolong-menolong siswa (dalam hal kriteria, rubrik, contoh, dsb) untuk memperjelas apa yang dibutuhkan oleh guru untuk mereka kuasai
- Menyediakan sumber berguru yang mungkin siswa butuhkan untuk acara pembelajaran mereka, yang gampang mereka akses, menarik, dan membangun pemahaman
- Rancang biar acara pembelajaran bersifat efisien dan tetap sanggup menjaga momentum sehingga siswa tetap fokus pada pembelajaran
- Ases dan perbaiki aktivitas-aktivitas dan tugas-tugas pembelajaran yang telah dibentuk untuk memaksimalkan pembelajaran yang guru berikan pada masa-masa yang akan datang
0 Response to "Menerapkan Acara Bermakna Dalam Pembelajaran"
Posting Komentar